26 Mei 2012

karakter baru angry birds space

inilah beberapa karakter baru yang ada di game Angry Birds Space:



Red Bird
Tidak banyak perubahan dari si burung merah ini kecuali jambulnya yang menjadi agak tajam dan alisnya yang berubah menyatu dan lebih tegas, malah lebih mirip kacamata. Tampangnya menjadi makin keren!
Karakter yang sudah ada sejak Angry Birds versi pertama ini adalah burung biasa dengan kekuatan penghancur yang lumayan. Tak ada kekuatan spesial yang ia punya. Jadi, walau saat terbang anda mengetuknya berkali-kali dengan jari, tak ada jurus apapun yang keluar.
Lazer Bird
Burung ini juga dijuluki burung kamikaze. Jika anda mengetuk target saat dia terbang, maka kecepatannya akan bertambah secepat kilat menuju target. Namun ada syaratnya, target tak boleh ada di belakang dia.
Meski kecepatannya bertambah bak roket, tetap saja si Lazer Bird ini susah menghancurkan konstruksi beton dan kaca. Jadi jika ingin menghancurkan bangunan, pilihlah target berbahan kayu. Ia akan meluluhlantakkan seketika. Cocok untuk target titik-titik lemah pada konstruksi.
Black Bird / Bomb Bird
Karakter ini adalah burung api yang akan meledak jika anda mentap (mengetuk) layar. Bomb Bird daoat menciptakan gelombang listrik, mengahncurkan blok-blok yang ada di dekatnya dan menyebabkan benda berhamburan hingga keluar gravitasi.
Tanpa disentuh, burung ini dapat meledak sesaat setelah mengenai sasaran. Atau anda bisa mentapnya agar dia bisa meledak di waktu yang anda inginkan. Ingat, selain daya ledaknya, burung ini juga berat dan memiliki daya penghancur yang cukup besar. Tanpa ledakanpun, ia dapat menghancurkan potongan besar beton hanya dalam satu pukulan.
Beda dengan karakter yang lama, Bom Bird memiliki kekuatan baru yang memungkinkannya untuk membakar bahan-bahan yang mudah terbakar, misalnya kayu, asalkan masih dalam radius ledakan.
Blue bird
Burung ini akan berubah jumlahnya menjadi 3 saat anda menyentuhnya. Anda bisa memilih untuk mentapnya lebih awal agar dapat menyerang daerah yang lebih luas, atau mentapnya sesaat sebelum mengenai target. Jika pilihannya yang terakhir, anda akan membuat kerusakan yang lebih besar di satu target atau area yang lebih sempit.
Di ruang angkasa, burung biru ini sangat efektif digunakan untuk menghancurkan es. Ia dapat memecahkan bongkahan es dengan mudah.
Terence
Burung ini memiliki ukuran besar dan memiliki daya rusak yang mematikan. Terence manjadi semacam evolusi dari burung merah yang mampu menghancurkan semua materia kayu dan kaca dengan mudah. Pergerakannya juga mampu menggulingkan beton tanpa perlu banyak tenaga.
Kekuatan pengrusaknya mengingatkan kita pada Black Bird, hanya kali ini tanpa kemampuan ledakan. Walau begitu, dengan ukuran yang besar, Terence kurang mampu menjangkau sudut-sudut sempit dan tersembunyi.
Jadi biarlah dia menggelinding, merusak pondasi dan meruntuhkan bangunan.
Ice Bird
Burung kecil ini merupakan karakter baru yang ada di Angry Birds Space. Bentuknya kotak, kecil, berwarna putih dan biru muda.
Burung ini akan membuat apa saja yang bersentuhan dengannya menjadi es. Kemudian dia akan meledak dan membentuk awan es. Hati-hati, awan tersebut akan membekukan apapun yang ada di sekitarnya! Anda dapat mengeluarkan kemampuan burung es ini dengan mengetuk layar.
Anda dapat menggabungkan kemampuan Ice Bird dengan Blue Bird. Jadi ketika Ice Bird telah merubah menjadi es, selanjutnya adalah tugas Bule Bird untuk menghancurkannya.
Dan memang kebanyakan di setiap level, setiap ada Ice Bird, selalu diikuti dengan Blue Bird.
Space Eagle
Space Eagle merupakan karakter yang paling menarik dengan daya rusak paling besar. Dengan dibantu Space Eagle, anda bisa melalui level-level yang sulit dengan menjadi lebih mudah. Di awal, anda akan mendapatkan 3 Space Eagle.
Anda juga bisa mendapatkan tambahan Space Eagle jika bisa membunuh karakter Bos. Namun jika anda tidak memiliki Space Eagle lagi dan sedang menghadapi level yang sangat sulit, anda bisa membelinya secara online (tentu saja dengan uang dan kartu kredit asli).
Untuk memanggil Space Eagle, sentuh ikon mata di bagian atas. Maka di dekat katapel akan tampak semacam kaleng sarden yang siap untuk diluncurkan. Luncurkan ke sarang babi.
Kemudian, Space Eagle akan membentuk sebiah blackhole. Elang angkasa akan keluar dari lubang tersebut dan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Jika semua babi dan musuh mati, maka anda berhak untuk beranjak ke level berikutnya.
Tingkat kerusakan yang disebabkan oleh Space Eagle akan dihitung dalam bentuk prosentase. Bila mencapai 100% anda berhak untuk mendapatkan ikon burung elang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar